Kamis, 01 September 2016

TR.Sengkaling dan SEKUL /Sengkaling Kuliner


Taman Rekreasi Sengkaling. Apa UMM punya taman rekreasi ? Yups banyak banget ya fasilitas yang disediakan hingga ke taman rekreasi segala hahaha.Oke baiklah Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

 Di dalam nya terdapat banyak sekali wahana yang diperuntukkan untuk umum di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian. Wah asyik banget buat keluarga maupun mahasiswa harga tiket masuknya pun pas dengan kantong mahasiswa yang mayoritas adalah anak kos hehe. Kalo lagi penat kuliah TR Sengkaling bisa jadi salah satu list kunjungan loh .



Masih dikawasan TR Sengkaling ini terdapat Sengkaling Kuliner atau bahasa kerennya itu Sengkaling Food Festival ( SFF ) yang merupakan ikon wisata baru di Malang. Konsep penggabungan taman rekreasi dan wisata kuliner ini sangat lah luar biasa hingga dapat memberikan kesan sensasional yang tak terlupakan. Di area Sekul ini kita bisa mendapati makanan tradisional hingga western dengan harga pas dan tentunya berkualitas dong.
Selain kuliner , SFF juga menyediakan tenant yang menjual makanan / minuman khas Malang yang dapat dijadikan oleh – oleh , serta terdapat butik yang menjual pakaian bermerek dan berkualitas . SFF sangat tepat sebagai tempat hang out , meeting point , kongkow dan kumpul dengan keluarga , teman maupun kolega.
Pokoknya tempat ini recomended banget buat mahasiswa dan keluarga. Asik pool ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar